AGEN BANDAR KARTU ONLINE TERBESAR SEASIA, WWW.PIANOQQ.NET
PIANOQQ.NET MENYEDIAKAN 8 GAME DALAM 1 USER ID BANDARQ|ADUQ|DOMINO99|POKER|BANDARPOKER|CAPSA|SAKONG|BANDAR66 (NEW GAMES)

Sabtu, 19 Mei 2018

Bukan dari Tanah Liat, 10 Patung Berwarna Pink Ini Dibuat dari Permen Karet

BandarQ-Di saat seniman lain memilih lilin atau tanah liat sebagai bahan dasar untuk membuat patung, Maurizio Savini seorang seniman Italia justru memilih permen karet sebagai bahan dasar dalam membuat karyanya. Bukan membuat gelembung balon, pria 53 tahun ini membuat berbagai macam bentuk patung dengan melelehkan permen karet.

Patung yang ia ciptakan pun semuanya berwarna pink. Lalu pertanyaannya, apakah Savini menguyahnya terlebih dahulu? Jawabannya tentu tidak. Menurutnya, pertanyaan tersebut adalah yang paling sering dilontarkan oleh orang-orang saat melihat karyanya. Sampai ia sendiri mengakui jika pertanyaan tersebut jadi terdengar sedikit menjengkelkan.


Savini memiliki dua orang asisten yang membuka setiap permen karet baru dan melelehkan benda-benda lengket berwarna merah muda tersebut ke dalam lapisan bahan yang telah dipersiapkan. Nah, berikut beberapa patung yang dibuat dari lelehen permen karet.

1. Sepasang sepatu cantik berwarah muda yang bahannya dibuat dari permen karet. Lengket-lengket gimana gitu pas dipake

2. Patung serigala dengan warna merah muda. Kalo digigit, nggak gigit balik

3. Patung manusia dengan ukuran raksasa dengan berat mencapai 14 kg. Kalo dibikin gelembung, bisa segede apa ya?

4. Patung bison dengan bendera berbagai negara di atasnya

5. Patung manusia dengan pose meminta hujan

6. Ada juga lampu gantung yang dibuat dari permen karet, Cocok nih buat di ruang tamu

7. Patung landak dengan duri yang nggak tajam

8. Sebuah patung permen karet sedang tertidur pulas

9. Patung seekor musang yang juga terbuat dari permen karet

10. Terakhir ada patung sekor beruang yang sedang ngedorong dinding
Bandar66-Kalo dilihat dari warnanya, terlihat menggemaskan sekali ya? Patung yang biasanya identik dengan warna monokrom, sekarang terlihat jauh lebih cerah dengan merah muda. Maurizio Savini sendiri telah menekuni seni permen karet ini sudah hampir satu dekade. Salah satu karyanya yang paling besar adalah ‘La Lupa’ yang memiliki bobot 14 kg permen karet.

Selebihnya, ia mencoba berbagai macam bentuk patung, seperti hewan, lampu gantung, sampai bendera negara. Di antara patung-patung merah muda di atas, mana menurutmu yang paling keren?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar